Minggu, 19 Februari 2012

Ini Sekolahku SMAN 20 SURABAYA

  
Lohaa Nama saya Dian Anggraini , saya sekarang menempati di kls XII-IPA 3 ... :))

Sudah ndak kerasa 3 tahun saya di SMAN20 , dari awal daftar di SMAN20 sampai akhirnya keterima masuk , pertama kali saya liat sekolahhannya ituuuu ... ???? #sekolah yg sederhana , dan masih banyak kekurangan , klok ujan mesti banjir hehehehe :p (sorry hanya ungkapan semata )
setelah saya jalani hari demi hari , bulan demi bulan ,hingga 3 tahun ini , dikit demi sedikit sekolahnku yg tercinta itu mengalami renovasi / perubahan # tentunya tambah bagus donk :D  hahahaha
sedikit bocoran nie tentang Sekolahku yang dulu dengan sekarang ..
eemm , kalo dulu itu sekolahku setiap ujan yang sangat derass selalu dan selalu sekolahku banjir --
banjirnya gak nanggung lagi sampek selutut lohh , wow amaizing kan sekolahku sampek-sampek pernah diliburin segala :D
tapi sekarang ?? katakan tidak pada banjir :p hihihi . udah di tinggikan sekarang jalan disekolahku . jadii ? kagak banjir lagi dhe . kagak ada teriakan siswa dan siswi SMAN20 yg seneng sekolah libur gara-gara banjir lagi ;)
good job ..
Trus dari dalam sekolahku sendiri juga banyak perubahan nii , mulai dari parkiran sekolah , kantin sekolah , lapangan sekolah , bahkan kamar mandinya juga udah bagus sekalii :D
jadi semangat kan sekolahnya , ndak ada kata malu lagi untuk sekolah kita yg dulu di kira sekolah banjir lah , sekolah pinggiran lah dan bla bla blaaa ..

Ini semua pastinya tidak terlepas dari usaha dan kemauan , dan kesabaran dari Kepala Sekolah saya dan juga Guru-guru SMAN20 untuk menjadikan sekolahan 'kita semua murid yg bersekolah di SMAN20 menjadi sekolah yg lebih baik lagi' :) bangga dong pastinya melihat sekolahan kita sekarang lebih baik dari pada yg dulu ..
Bukan dari segi luar atau bangunan sekolah SMAN20 yg mengalami banyak perubahan , dan saya berharap dalam hal pendidikan untuik lebih ditingkatkan lagi prestasinya :)
Hehehe.... . . . 
itu ajah yah tentang sekolahanku SMAN20 SURABAYA ..

Buat teman-teman yg udah baca makasih yah .
ini sekolahku mana sekolahmu ? ;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar